Sambut Halloween, Mercedes-AMG CLA45 Tampil Sangar

0
317

Tradisi Halloween ternyata tidak hanya dirayakan oleh orang-orang di belahan negara bagian barat saja. Buktinya, pabrikan kendaraan sekelas Mercedes-Benz turut larut dalam hari yang identik dengan buah labu tersebut.

Seperti diterbitkan lewat akun media sosial resmi milik Mercedes-Benz Amerika Serikat beberapa waktu lalu yang merilis gambar terbaru dari Mercedes-AMG CLA45. Dalam captionnya Mercedes-Benz US menulis, “dengan tenaga 375 hp, AMG CLA 45 adalah sebuah monster.” Postingan tersebut dilengkapi dengan pemberian tagar “helloween”.

Dengan efek asap dan permainan cahaya, tampilan coupe empat pintu dimaksud memang lebih bengis, gahar bin sangar. Layaknya monster yang baru bangkit dari kuburnya. Apalagi perpaduan antara latar depan gelap plus latar belakang berwarna merah menyala membuat Mercedes-AMG CLA45 cocok dibawa untuk ’trick or treat’ sembari menenteng jack-o-lantern saat malam Halloween. Efek cahaya juga membuat kelir abu-abu metalik bawaan model ini terlihat seperti lapisan karat.

Karakteristik monster dari mobil penganut sistem transmisi AMG SPEEDSHIFT DCT 7-speed ini sejatinya sudah terlihat dari lumbung pacu 4 silinder segarisnya. Mesin berkapasitas 2.0 liter yang dilengkapi dengan turbo ini mampu memuntahkan tenaga puncak hingga 375 hp. Sementara kemampuan berakselerasi dari 0-100km/jam dapat ditempuh dalam waktu 4,1 detik dengan kecepatan puncak mencapai 250km/jam (electronically-limited).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY