Selebrasi 4 Tahun, MBW211CI Pilih Presiden Baru

0
679

Setiap tahunnya, tanggal 2 bulan 11 menjadi hari yang sakral bagi komunitas Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI). Pasalnya tepat di hari itu empat tahun yang lalu, komunitas ini berdiri dan resmi menjadi bagian dari Mercedes-Benz Club Indonesia (MB Club INA).

Dan Selasa (2/11) bertempat di Foundry Level II Lot 8 kawasan SCBD, komunitas yang telah memiliki chapter di kota Bandung dan Surabaya tersebut melakukan selebrasi hari jadi yang ke-4. Selain perayaan ulang tahun, komunitas ini juga sekaligus melakukan Musyawarah Nasional (Munas) guna pembentukan kepengurusan baru untuk satu periode kedepan.

ultah-mbw211ci

Hasil Munas menentukan Shanker R.S sebagai Presiden terpilih akan menjabat sebagai orang nomor satu di komunitas tersebut hingga 2018 mendatang, menggantikan Presiden Iden Gobel yang telah habis masa baktinya sejak 2014 hingga 2016.

Seremoni ulang tahun dan serah terima jabatan pun terasa guyub berkat hadirnya seluruh member dan founder MB W211 CI. Acara yang berlangsung hingga tengah malam hari ini juga semakin semarak karena turut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari komunitas varian dan regional Mercedes-Benz lain seperti W124 MBCI, W210 NECI, W202 CI, W203 CI, W204CI, MJI, MTC dan para pengurus MB Club INA.

ultah-mbw211ci-2

Tak cuma guyub, acara perayaan ulang tahun ke-4 MB W211 CI juga terasa khidmat dengan adanya pemutaran film perjalanan komunitas ini sejak 2012 lalu hingga hari ini. Sesaat sebelum melakukan ritual potong kue, sekelumit doa pun mengiringi kesuksesan perjalanan komunitas ini di masa yang akan datang.

Presiden MB W211 CI, Shanker R.S menngungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan para member untuk memimpin komunitas ini dua tahun mendatang.

ultah-mbw211ci-3

Lebih lanjut pria yang juga seorang produser film nasional ini menyebutkan, “Sudah menjadi tugas saya dalam mengemban kepercayaan ini untuk terus memberikan nilai tambah kedepannya bagi komunitas ini dan maneruskan semangat serta tujuan dari didirikannya MB W211 CI oleh para founder dan kepengurusan sebelumnya,”.

“Semoga bersama dukungan para member MB W211 CI di seluruh Indonesia, komunitas ini dapat tetap guyub, semakin besar dan berguna bagi para member juga masyarakat,” tambah Shanker dalam sambutannya.

Happy bday Mercedes-Benz W211 Club Indonesia. Together 4ever!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY