Selebrasi 6 Tahun Mercedes-Benz W203 Club Indonesia 

0
1004

Sebagai selebrasi hari jadinya yang ke 6, komunitas pengguna Mercedes-Benz W203, Mercedes-Benz W203 Club Indonesia menggelar sebuah ajang bertajuk “The Spirit of Star for Togetherness.”

Potong tumpeng pertama diberikan kpd pak Guru

Perhelatan yang diselenggarakan di Talaga Sampireun, Ancol ini berlangsung meriah dan dihadiri oleh ratusan anggota MB W203 CI serta tamu undangan dari komunitas pengguna Mercedes-Benz lainnya. Bertolak dari kawasan SCBD, Sudirman, iring-iringan tidak hanya mendapatkan penjagaan dari yang berwenang. 10 mobil Commander yang berasal dari berbagai klub Mercedes-Benz yang bernaung dibawah payung MB Club INA juga turut mengawal rombongan menuju lokasi perhelatan.

Suasana tamu

Menurut Edwinsyah, Presiden MB W203 CI, tema yang diangkat kali ini selaras dengan moto “Together We Can” yang selama ini digaungkan untuk menyatukan antar anggota MB W203 CI. “Kami akan menularkan semangat tersebut kepada sesama klub di bawah naungan MB Club INA. Kami juga mengundang komunitas dari Klasik Retro serta tim balap GazPoll Racing Team,” ujarnya. Tak heran jika di pagelaran tersebut tidak hanya disesaki oleh mobil-mobil berlogo Three-Pointed Stars. Namun juga dipenuhi oleh beberapa mobil retro produksi Jepang hingga Eropa.

pemotongan tumpeng

“Di acara ini kami juga memilih satu mobil dari varian Mercedes Benz yang datang di acara kami dan layak dinobatkan sebagai Mercedes Benz of The Day. karena kami sangat mengapresiasi pengguna Mercedes Benz yang telah merawat mobilnya,” tambah Ibnu Ambara, sang ketua panitia.

unit c-class w203 berbaris rapih

Sebagai bentuk dukungan untuk kampanye penghematan penggunaan kantung plastik, MB W203 CI memberikan kantung pengganti sebagai bagian dari souvenir dalam perhelatan tersebut. Edwinsyah menambahkan bahwa menghemat penggunaan kantung plastik adalah salah satu cara yang bisa kita mulai lakukan untuk menjaga bumi kita.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY