Solusi Hunian Praktis ala Mercedes-Benz

0
539

Untuk mereka yang kerap bepergian, “tidak ada tempat seindah rumah” adalah ungkapan yang tepat. Namun semuanya tidak semudah yang diharapkan kala itu berbenturan dengan urusan tugas ataupun pekerjaan. Lingkungan baru pun tidak dapat diharapkan banyak dalam urusan kecocokan maupun kenyamanan.

15C1069_01
Mercedes-Benz mencoba membawa gebrakan baru dalam permasalahan ini dengan menghadirkan hunian khusus berupa enam apartemen di Kensington, West London yang dibuka untuk umum September lalu. Pembeda yang khas adalah di dekorasi dan penataan gayanya. Semua dibuat dengan mempertimbangkan karakter khas merek Jerman tersebut yang pasti sudah dapat diterima oleh para penggemar dan pemilik kendaraannya, dinamis dan modern.
15C1069_02
“Orang semakin sering berpindah dan berpindah. Mereka yang hidup dan bekerja di kota asing pasti merasa jauh dari rumah dan rasa aman. Inilah yang kita coba tawarkan ke mereka,” jelas Wilfried Steffen, kepala departemen dari Mercedes-Benz Business Innovation.
15C1069_03
Bekerjasama dengan Frasers Hospitality Group, yang sudah berpengalaman dalam menggarap properti seperti Malmaison dan Hotel du Vin, properti milik Mercedes-Benz dibuat dengan spesial dengan mempertimbangkan semua aspek. Ruang seluas 100 meter persegi dilabur dalam “Black magic Wall” yang mengemakan lekuk indah selayaknya mobilnya. Ornamen-ornamen indah dibuat khusus seperti tempat lilin dari Swarovski, meja kaca berbentuk S yang melambangkan Mercedes S-Class dan tentunya furnitur bertema perak. Semuanya dapat disewa selama dua bulan dengan tarif 300 hingga 400 pounds per malam.
15C1069_13
Bila pilot project ini sukses dan dapat diterima baik, Mercedes-Benz berencana untuk mengepakkan sayapnya lebih lebar lagi ke Singapura. Nantinya akan dibangun sembilan apartemen bergaya sama di 2016.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY