Spy Shot: Mercedes-Benz E-Class Coupe 2018

0
619

Daimler AG tak henti-hentinya melahirkan generasi terbaru E-Class. Seperti model Coupe yang tertangkap kamera sedang diuji coba di sebuah jalan di Jerman. Disinyalir ini menjadi model terbaru untuk Mercedes-Benz E-Class Coupe MY 2018 dengan lekukan body yang lebih aerodinamis ketimbang model sebelumnya. Mirip-mirip dengan desain Mercedes-Benz C-Class dan S-Class Coupe.

Dilansir wolrdcarfans (26/4), jika diperhatikan secara signifikan sedan dua pintu ini memiliki grill baru dengan desain yang lebih simpel, kaca depan sedikit tegak, dan atap lebih landai dan meruncing. Pun dengan desain rearlamp, dan headlamp yang lebih sipit. Diharapkan, E-Class Coupe mengawali debut pertamanya di Geneva Motor Show 2017 mendatang.

Walau belum dikonfirmasi, namun sektor dapur pacu ditengarai bakal mengadopsi mesin 2.0 liter empat silinder dengan tenaga 241 HP. Untuk penyuka kecepatan, pabrikan bentukan Gottlieb Daimler dan Carl Benz dimaksud juga diprediksi akan menyediakan opsi mesin V6 3.0 liter biturbo yang mampu menyemburkan tenaga 396 Hp dengan torsi puncak 384 Nm.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY