Tanya Jawab Seputar Pacuan Mercedes-Benz di DTM

0
718
2016-mercedes-amg-c63-dtm-7_1600x0w

Tiga seri balap yang akan digelar bulan ini bakal menjadi puncak balap DTM musim 2015. Dan jelang berakhirnya musim ini, tim Mercedes-AMG DTM telah menyingkap tabir dari mobil baru yang akan mereka pacu tahun depan. Sebagai pelipur rasa penasaran, Head of Mercedes-AMG DTM, Ulrich Fritz secara gamblang menjawab beberapa pertanyaan seputar Mercedes-AMG C63 anyar di DTM tersebut.

Apa fitur paling keren dari mobil DTM terbaru?

Kami telah menggunakan bahasa desain yang unik dan sporti dari C-Class Coupe terbaru versi jalan raya yang dikonversi menjadi pacuan balap DTM. Bila memperhatikan lampu depan dan gril twin blade tipikal AMG dari C 63 AMG Coupe pasti Anda bisa menemukan perbedaannya dengan cepat.

Kapan pengembangan kerja dari desain baru dimulai? 

Kami mengambil langkah pertama untuk mengadaptasi desain mobil DTM terbaru tahun lalu dari lini AMG untuk C-Class Coupe.

Berapa banyak pengembangan yang terjadi di mobil baru?

Regulasi sebenarnya membatasi beragam area untuk pengembangan, jadi sejumlah besar komponen  diambil dari pendahulunya. Jelas untuk DTM kami mencari paket keseluruhan yang optimal dan konsekuensinya mobil telah melalui beragam proses pengembangan bila diperlukan.

Perubahan apa yang telah dibuat untuk aerodinamika? 

Karena regulasi, perubahan aerodinamika yang dikenal sebagai garis desain tidak diperbolehkan. Aerodinamika kendaraan yang dibuat di atas garis desain diadaptasi ke dalam bentuk baru.

Kapan uji coba pertama Mercedes-AMG C64 DTM terbaru dimulai? 

Kami berencana untuk mencoba mobil ini sebagai bagian dari pengujian musim dingin DTM 2016.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY