The Buzina Food Truck Percayakan Kualitas Pada Mercedes-Benz Sprinter

0
1066

Bukan sekedar food truck biasa, The Buzina adalah mobile restaurant berbasis Mercedes-Benz Sprinter. Mereka biasa terlihat mengeliling kota Sao Paolo sambil menjajakkan premium fast food dan memberi pengaruh besar pada budaya menikmati santapan bagi warga sana.

Food Truck - The Buzina 3

Kedua pemilik food truck ini ; Marco Silva dan Jorge Gonzales telah lama berkutat di dunia food and beverage. Dua puluh tahun silam mereka mendirikan The Buzina. Walau baru beberapa tahun terakhir baru meluncurkan The Buzina dalam bentuk food truck.

Food Truck - The Buzina 6

Pemilihan Sprinter bukan tanpa alasan, Silva dan Gonzales punya prinsip sederhana dalam berbisinis, yaitu mengutamakan kualitas. Dan Sprinter dirasa sangat mewakili apa yang mereka cari demi kelancaran bisnisnya.

Food Truck -The Buzina 1

“Kami memilih Sprinter karena bisnis kami sangat bergantung pada mobil van. Dan kami tidak bisa mengalokasikan anggaran besar untuk kerusakan. Dan Sprinter sangat handal dan mampu menangani kondisi jalan Sao Paolo.” jelas Gonzales.

Food Truck - The Buzina 4

Resep sukses dari food truck yang pernah berhasil menjual 1000 burger dalam waktu 10 jam ini adalah konsep yang mencirikan kualitas. Mulai dari background music sampai bahan alami yang dipakai, hingga makanan yang disajikan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY