Tiga Daerah Sudah Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Jamnas 2016

0
907

Jambore Nasional MBClubINA ke-10 yang berlangsung di Jakarta selama 27-29 November 2015 telah sukses dilaksanakan. Artinya, induk dari semua klub varian Mercedes-Benz di Tanah Air itu sudah harus mengambil ancang-ancang terkait perencanaan acara serupa tahun depan. Kepada MercedesLounge.com, Deddy Rachmadi membocorkan nama-nama daerah yang sudah mengajukan diri.

“Ada tiga nama daerah yang sudah kami tampung, yaitu Bali, Surabaya, dan satu lagi perwakilan Jawa Barat,” jelas Deddy saat bertemu wartawan di Bogor, Minggu, (29/11). Sementara ini, MBClubINA akan menampung nama-nama daerah tersebut sambil menilai bagaimana keseriusan masing-masing daerah. Deddy menambahkan, ada beberapa poin yang harus dimilik suatu daerah jika ingin menjadi tuan rumah jambore nasional.

“Selain kesiapan, yang terutama daerah tersebut harus memiliki daya tarik pariwisata. Karena salah satu agenda MBClubINA adalah mengenalkan objek wisata lokal,” ungka Deddy. “Karena ini kaitannya dengan mengundang banyak orang dan sponsor. Tentu kita ingin menyuguhkan yang terbaik untuk mereka,” tambahnya.

Masih kata Deddy, beberapa aspek yang harus diperhatikan ialah keamanan dan vanue yang mumpuni. Maksudnya, ketersediaan lahan parkir yang luas untuk menampung mobil-mobil member wajib hukumnya. Termasuk dukungan dari pemerintah daerah tersebut. Untuk waktu pelaksanaan, Jamnas MBClubINA 2016 akan mengalami kemajuan. “Akan digelar pada bulan September atau Oktober,” tutup Deddy.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY