Tutup Tahun, Mercedes-Benz W211 Club Indonesia Gelar Baksos

0
1020

Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) menutup tahun 2015 dengan berbagi kebahagiaan bersama-sama dengan anak-anak jalanan dalam acara Bakti Sosial Natal. Sebanyak 110 anak-anak yang berasal dari jalanan dikumpulkan dan dijemput untuk bersama-sama bermain dan menonton film di One Belpark, Fatmawati, Jakarta pada Sabtu (19/12)

“Alhamdulilah tahun ini kita bisa berbagi seperti ini. Bila biasanya kita pergi ke panti asuhan dan memberi sumbangan, kali ini saya ingin sesuatu yang berbeda. Karenanya kami mengundang dan menjemput anak-anak jalanan untuk diajak bermain di sini,” jelas Iden Gobel, President MB W211 CI saat ditemui di acara.

IMG_9325-01

Baksos yang dimulai sejak pagi ini dibuka dengan penjemputan anak-anak dari Rumah Singgah Tabayun, Cibinong oleh para anggota MB W211 CI pada pukul 07.30 pagi. Ada rombongan mobil yang mengawal bus-bus yang berisi anak-anak tersebut hingga sampai ke One Belpark. Setibanya di sana, para anak-anak tersebut langsung dikondisikan masuk ke theater untuk menonton film “A Good Dinosaur” dengan para anggota klub beserta keluarganya.

“Saya sarankan kepada para anggota untuk mengajak keluarga dan anak-anaknya sehingga kita bisa berbagi bersama,” tambah Iden.

IMG_9347-01-2

Acara pun kemudian dilanjutkan dengan makan siang bersama dan dilanjutkan dengan bermain di taman bermain Amazing Town. Seluruh restoran dan wahana tersebut di-booking khusus khusus agar tidak terganggu oleh para konsumen lain dan anak-anak dapat bermain dengan nyaman. Penutupan acara dilakukan dengan hiburan yang berada di hall bawah One Belpark yang telah didekorasi secara apik dengan memajang model W211 dari para anggota klub.

“Harapan saya adalah acara ini bisa terus berlangsung dan menjadi dampak positif. Kita masih bisa lebih beruntung dengan mereka dan Natal ini dapat menjadi ajang yang baik untuk berbagi bersama-sama dengan mereka,” pungkas Iden.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY