Ulrich Fritz : Terlalu Dini Untuk Magnussen

0
438
Dari sekian banyak pembalap yang diajak Mercedes menjalani tes rookie DTM di Jerez bulan ini, Kevin Magnussen memperlihatkan performa yang mengagumkan. Sayangnya sang boss DTM Urich Fritz menganggap bila pembicaraan untuk merekrutnya masih terlalu dini.
“Saya harus mengakui bila Kevin Magnussen mengejutkan kami dengan performanya, sungguh, namun masih terlalu dini untuk membicarakan perlihat langkah selanjutnya,” beber  Fritz, seperti dikutip dari Motorsport.com beberapa waktu yang lalu.
Magnussen adalah salah satu enam pembalap muda yang diuji dalam mobil DTM terbaru The Three Pointed Star sebagai bagian dari perekrutan talenta baru.  Pria kelahiran Denmark, 5 Oktober 1992 ini sudah malang melintang dengan prestasinya, yaitu empat kali juara kelas di Le Mans dan juga mantan pengemudi Formula One untuk McLaren di 2014.
Sayangnya, pertimbangan besar masih dilakukan oleh tim DTM Mercedes. Mulai dari ketidakjelasan kepindahan juara DTM Pascal Wehrlein ke Formula 1 hingga ke beberapa faktor menentukan lainnya.
“Jika pertanyaan-pertanyaan tersebut dapat dijawab, kami dapat maju untuk bernegosiasi dan melihat jika kemungkinan untuk berkolaborasi menjadi masuk akal,” pungkasnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY