Usir Gundah Meski Lampu Pecah

0
1032

Lampu pecah akibat insiden di jalan, pasti menyebalkan. Jika didiamkan, tentu mengganggu tampilan Mercedes kesayangan.

Menggantinya dengan yang baru, cukup menguras kocek. Belum lagi ketersediaan barangnya yang belum tentu ada dan perlu waktu untuk inden. Terutama pada varian lawas yang sudah lebih dari 10 tahun.

Namun ada solusi cukup hemat dan tidak perlu merogoh kantung dalam-dalam. Yaitu dengan menebus lampu copotan.

“Meski terbilang dalam kondisi bekas, kondisinya bisa dibilang masih sangat layak pakai. Artinya kondisi mika lampu yang masih bening dan reflektor masih dapat memancarkan sinar dengan baik karena telah direkondisi sebelumnya,” pungkas Haji Mamat, punggawa Syifa Jaya Motor, Dutamas Fatmawati.

Pada beberapa tipe, khususnya lampu depan juga telah dilengkapi dengan bohlam Xenon sebagai kelengkapan bawaan standardnya. Seperti pada varian W210 Avantgarde.

Pria yang telah ‘bermain’ lampu copotan sejak 1995 silam ini, membanderolnya dengan harga yang relatif terjangkau. Contohnya lampu depan proyektor milik W211 dihargai Rp 5,5 juta sepasang. Lampu depan W210 sepasang di banderol Rp 2,5 juta untuk tipe biasa, sementara yang dilengkapi Xenon bisa ditebus dengan Rp 6 juta untuk kiri dan kanan berikut pemasangan.

Tak hanya headlamp saja, pada gerai yang terletak di Dutamas Fatmawati Lt.2 ini juga menyediakan lampu sein untuk berbagai varian. Antara lain milik W123 yang dihargai Rp 350 ribu per pasang, W124 dan W202 di banderol sepasang Rp 600 ribu. Seluruhnya merupakan lampu tanda belok original copotan lansiran Bosch.

Syifa Jaya Motor 
Pusat Onderdil Dutamas Fatmawati
H. Mamat – 02172796217

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY