W140 Experience : Kembali Fitri Sambil Ke Bali Bersama Sonderklasse

0
1107

Banyak cara dilakukan untuk merayakan Idul Fitri bersama para sahabat. Salah satunya dengan kegiatan touring. Terdengar agak janggal memang, tapi tidak bagi komunitas Mercedes-Benz W140 Club Indonesia (MB W140 CI)ini.

Melaui kegiatan bertajuk W140 Experience – Bali 2016, sejumlah 14 unit W140 dan 1 unit W222 Sonderklasse merayakan Halal Bi Halal hari raya Idul Fitri dengan melakukan perjalanan touring ke Madura dan Bali bersama para anggota keluarganya. Perjalanan ini berlangsung selama enam hari, dimulai pada Senin (25/7) hingga berakhir pada Minggu (31/7) lalu.

Fahrul Alul, President MB W140 CI menyebutkan kegiatan bertema ‘Dari Hati Kembali Fitri Bersama Sonderklasse’ ini bukan hanya sekadar jalan-jalan liburan ke Bali sambil menikmati kenyamanan dan kemewahan W140 saja. Melainkan para member diajak untuk mempelajari karakter berkendara S-Class – khususnya varian W140- masing-masing untuk penggunaan jarak jauh.

Sementara itu, untuk semakin mempererat persahabatan antarmember dan menambah pengalaman kuliner nusantara, ke-43 anggota keluarga peserta W140 Experience – Bali 2016 ini juga turut menghampiri penjaja makanan tradisional di setiap kota yang dilewati. Bahkan rombongan touring pun rela menyebrang ke pulau Madura lewat jembatan Suramadu hanya untuk menikmati kuliner Bebek Sinjay sekaligus sholat Dzuhur di daerah Bangkalan.

Bukan komunitas Mercedes-Benz namanya jika dalam setiap perjalanan touring, melupakan kegiatan positif seperti bakti sosial atau yang bermanfaat bagi masyarakat. Karena khususnya bagi MB W140 CI, dasar dari diresmikannya komunitas ini dua tahun silam bukan hanya untuk sekadar gaya ataupun unjuk gigi saja, melainkan memiliki misi khusus bagi kemanusiaan.

“Tentunya juga kami sisipkan hal positif dengan berdonasi melalui sebuah yayasan baca tulis di Bali, yang memiliki program membaca nasional. Program ini mereka gelar untuk terus meningkatkan kemampuan membaca tulis anak-anak di seluruh Indonesia,” tambah Alul

Perjalanan menempuh jarak mencapai 1.200 Km ini juga turut didukung oleh beberapa mitra MB W140 CI seperti Wijaya Perkasa Energi, Bintang Inti Global, Domino’s Pizza, Tacom, Aumos, Intuisi Corp, Tu’zuh Wisata, Alfa Service Solusi, Semen Bima, Prima Jasa Persada dan Bank BKE.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY