Yuk Intip Lebih Dalam Kegiatan W124 MBCI Bogor

0
1589

 

Untuk kamu pengguna Mercedes-Benz W124 dan berdomisili di Bogor, silahkan langsung bergabung dengan W124 MBCI Bogor. Selain menjadi wadah berkumpul, komunitas yang berdiri sejak 4 Juli 2011 silam ini juga dapat memberikan manfaat bagi Boxer kesayangan kamu.

“Selain menambah banyak teman, juga menambah ilmu pengetahuan tentang W124. Sebab, di dalam MBCI Bogor sendiri ada beberapa member yang memiliki bengkel Mercy dan usaha di bidang jual beli spareparts, tentu khusus member harga parts jadi lebih murah,” ujar Alif Berliana, Ketua Umum W124 Bogor.

Bukan hanya itu, banyak bonus yang didapat kalau sudah menjadi anggota. “Jika sudah menjadi anggota bisa mendapatkan diskon di beberapa café dan bengkel yang menjadi rekanan,” tutur Alif. W124 MBCI Bogor ini juga mempunyai kegiatan rutin setiap dua minggu sekali yakni Sunday On The Road (SOTR) mengunjungi tempat-tempat hangout anak muda di Kota Hujan.

Sementara, untuk acara tahunan para penggiatnya akan terus mengadakan acara-acara besar selain Auto Summer Day 2016 di Jungleland, Bogor (9/4) kemarin. “Kami akan terus mengadakan ASD selanjutnya yang bisa dikatakan lebih besar. Kalau fokus kita tahun ini mempersiapkan Jambore Nasional MBCI pada 5-6 Mei 2016 dan kegiatan-kegiatan sosial menjelang ramadhan,” pungkas pria ramah ini.

Untuk bergabung menjadi member W124 Bogor yang ke-91 caranya cukup mudah, “Mempunyai Mercy Boxer sudah pasti, dan mengikuti 3 kali kegiatan resmi kami. Untuk keterangan lebih lanjut bisa menghubungi sekretaris umum MBCI Bogor,” tutupnya.

Bisa langsung saja melipir ke sekretariat MBCI Bogor Chapter di Jl. H. Tohir, Tegal Gundil, Bogor Baru atau kontak langsung Sekretaris Umum MBCI, Rayi di 087872333099.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY